Cara Unggah Video Ke Vine App

04:54
Cara Unggah Video Ke Vine App
Cara Unggah Video Ke Vine App - Hai sobat, lama kami nggak menyapa kalian ya :-) Dan kali ini kami akan menyapa kalian dengan informasi tentang cara unggah video ke vine app yang saat ini lagi banyak dibicarakan orang – orang. Buat kalian pecinta video dan hobi banget nih buat video pokoknya wajib tahu dan wajib baca informasi ini karena vine app ini adalah aplikasi yang recommended banget buat kalian para pecinta video.

Vine app adalah sebuah aplikasi yang diperuntukkan bagi perangkat mobile yang mungkin memungkinkan bagi kamu untuk mengunggah video yang memiliki durasi sekitar enam detik atau kurang ke twitter dan juga facebook atau mungkin juga instagram agar dapat dilihat oleh seluruh pengguna media sosial di dunia. Aplikasi vine ini memiliki antarmuka yang mudah banget untuk digunakan dan didalamnya tersemat banyak fitur yang sangat ampuh akan tetapi tetap mudah digunakan dan hanya dengan mempelajari dasar – dasarnya selama beberapa menit mungkin kamu dapat membuat dan mengunggah video yang kamu buat sendiri dengan sangat mudah sobat. Yuk langsung saja cek cara unggah video ke vine app dan langsung buat video berkualitas yang super pendek tetapi super mengesankan dengan app ini sob!! Dijamin nggak bikin garing :-)

Cara Unggah Video Ke Vine App 


Buat kamu yang mau tahu dan mau coba upload video pendek berkualitas yang kamu miliki dengan vine app, ada beberapa cara unggah video ke vine app yang kamu wajib pelajari sob!!

Rekam dan unggah video dengan vine app 


Sebelum kamu dapat mengunggah video dari ponsel kamu, tentunya terlebih dahulu kamu harus masuk  ke Vine. Jika memang kamu masih belum memiliki akun vine, kaum bisa langsung coba daftar hanya dalam waktu beberapa detik saja dengan alamat email atau pada akun twitter.

Rekam dan unggah video dengan vine app


  • Untuk daftar Vine melalui email, kamu bisa langsung saja untuk sentuh tombol sign up with email. Kamu perhatikan juga bahwa ketika kamu membuat sebuah akun dengan alamat email, kamu tak harus dengan gunakan kata sandi email kamu sebagai kata sandi Vine kamu.
  • Untuk daftar melalui twitter, kamu bisa sentuh login with twitter. Kamu juga bisa langsung masuk dengan nama pengguna dan kata sandi pada twitter kamu.
  • Jika memang kamu sudah memiliki akun, langsung kamu ketuk saja “Log in now” yang terdapat pada bagian bawah layar dan kamu juga ketik email serta sekaligus kata sandi kamu.

Kamu bisa pergi ke kamera Vine. Setelah kamu ada pada aplikasi yang telah kamu download ini, kamu bisa gunakan kamera bawaannya untuk kamu gunakan merekam video dengan super cepat. Kamu juga dapat gunakan opsi yang terdapat pada layar perekaman ini untuk bisa mendapatkan video yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga dapat melakukan hal – hal lain pada layar ini bahkan lebih dari sekedar merekam video. Dan beberapa opsi lain yang kamu dapat pilih diantaranya:

  • Saving your recording for later : Kamu dapat coba lakukan hal ini dengan kamu coba sentuh tombol save yang terdapat pada pojok kanan bawah dan hal ini juga dapat menampilkan video – video lain yang kamu telah simpan.
  • Delete segments of your recording : Ketika kamu merekam bagian – bagian video, kamu dapat mencoba menghapusnya secara individual dengan kamu coba sentuh tombol delete yang tampak seperti panah yang mengarah pada bagian samping dengan tanda X yang terdapat pada bagian tengah. Langsung saja tombol ini kamu sentuh sekali untuk menyaksikan bagian video yang akan kamu hapus. Dan jika memang kamu ingin tombolnya sekali untuk menghapus bagian video tersebut, kamu juga bisa sentuh tombol delete lagi.
  • Deleting your entire recording : Kamu juga dapat mencoba mulai dari awal dengan sentuh X pada sudut kiri atas layar.
  • Switch to a reverse camera : Jika memang ponsel kamu nantinya dibekali dengan dua kamera, kamu bisa tekan tombol yang terlihat seperti dua panah yang menunjuk pada lingkaran dan nantinya hal ini juga akan mengalihkan diantara dua kamera tersebut. Dan kamu dapat coba gunakan untuk selfie.

Perbaiki video dengan vine

Cara unggah video ke vine app

Memperbaiki video dengan aplikasi vine sebelum kamu menerapkan cara unggah video ke vine app juga dapat kamu coba terapkan. Caranya kamu dapat gunakan opsi kunci inggris untuk memperbaiki gambar kamu. Kemudian nantinya pada bagian tengah – tengah layar kamu dapat lihat ada beberapa tombol kecil yang terlihat seperti kunci inggris. Tombol ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan beberapa opsi tambahan yang nantinya juga dapat membantu kamu untuk membuat video kamu terlihat sebaik mungkin. Diantara beberapa opsi tersebut yang kamu dapat pilih yaitu :

  • Grid : Kamu bisa tempatkan kotak visual pada layar kamera. Hal ini juga sekaligus berguna untuk menyusun sebuah gambar.
  • Crosshairs : Kamu dapat mengaktifkan fokus dari kamera. Kamu bisa langsung saja ketuk ini kemudian ketuk pada layar untuk memfokuskan kamera apapun yang kamu ketuk.
  • Ghost : Kamu dapat aktifkan “Ghost mode” yang nantinya akan menampilkan bingkai terakhir dari rekaman sebelumnya. Hal ini juga tentu saja akan sangat membantu jika memang kamu merekam dalam beberapa potongan dan ingin menderetkan dua segmen.
  • Lightning : Kamu dapat mencoba untuk menyalakan flash atau lampu ponsel sehingga nantinya kamu dapat melihat dalam kondisi cahaya yang sangat minim.

Unggah video dan share

Cara unggah video ke vine app

Kalau kamu sudah membuat sebuah video dengan vine atau mengedit video yang kamu buat sebelumnya dengan vine, kamu dapat mengirim video tersebut ke twitter atau ke facebook dengan kamu coba sentuh tombol yang ada di sebelah masing – masing pilihan ini. Akan tetapi untuk mengirim ke facebook, kamu harus memberikan izin kepada vine untuk melakukannya. Kamu juga dapat sentuh opsi facebook yang akan membawa kamu ke facebook untuk melakukan otorisasi. 

Itulah beberapa informasi yang kali ini bisa kami bagikan untuk kamu semuanya sobat. Semoga informasi diatas tentang Cara Unggah Video Ke Vine App menjadi informasi yang bermanfaat :-) Baca juga ya Aplikasi Android Canggih 2016 buat kamu yang doyan banget gonta ganti aplikasi :-)
Fitri Karima

Raditiya, Seorang Anak Muda Yang Suka Berbisnis Online, Anime, Gaming, Menulis dan Berbagi Informasi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »